Thursday, 20 December 2018

My Favorite Tennis Player

Hasil gambar untuk roger federerHasil gambar untuk nishikoriHasil gambar untuk ThiemHasil gambar untuk wawrinka

Siapa Mereka??
4 petenis kelas dunia yang memiliki daya juang dalam bermain. Semangat bermain itu tertampilkan dalam setiap permainan mereka. 
1. Roger Federer, pemain Asal Swiss ini memiliki raihan gelar grandslam terbanyak, dan sampai saat ini belum ada pemain ATP yang bisa mengalahkan torehan gelarnya. Pemain ini terkesan tenang dan cerdas. Tipikal permainan itulah yang membuatku jatuh hati padanya.
2. Stan Wawrinka, jga berasal dari Swiss. Backhand nya keras dan juga cerdas dalam bermain. Agak sombong memang, tapi sombongnya ia selalu sampaikan denga simbol-simbol, malah jadi terkesan keren...hehe. 
3. Dominic Thiem, jujur aku memang sangat tertarik dengan permainan si Thiem ini. Asal negara Austria. Stamina yang gila-gilaan, backhand yang keras, dan ekspresi permainan yang sangat menarik hati inilah yang membuatku menjadi salah satu fans nya.
4. Kei Nishikori, pemain asal Jepang ini ternyata mampu membuatku angkat jempol. Selain orang Asia, ia juga telah menjadi deretan pemain ATP yang disegani dunia. Jepang, memang tak mau kalah oleh eropa dan amerika di segala bidang. Nishikori tak pernah selebrasi yang berlebihan jika menang dalam pertadingan, terkesan rendah hati, tapi tajam menggigit lawan. I'm your fans Kei....

Hasil gambar untuk Stefen tennis player of amerikaHasil gambar untuk Simona halepHasil gambar untuk naomi osakaHasil gambar untuk heather watson


Para petenis wanita ini juga akhirnya mampu menggugah emosi ketenisanku..
1. Simona Halep, petenis wanita asal Rumania ini sekarang menduduki peringkat pertama WTA. Tubuhnya tak terlalu tinggi, tapi pukulannya keras dan ekspresi permainan yang sangat menarik.
Dan yang lebih menarik lagi, staminanya yang tak seolah tak pernah habis, mengejar bola kesana kemari, kakinya sangat kokoh dan mampu direntangkannya sampai 180 derajat. Kerja keras yang sangat tinggi ketika bermain membuatku sering berdecak ketika menyaksikannya bertanding.  You are strong girl sist.....I'm your fans too.
2. Sloane Stephens, kewarganegaraan Amerika, tenang dan sabar dalam bermain, melepaskan pukulan keras dan sangat bertenaga pada saat yang tepat membuatnya selalu menguras tenaga lawan-lawannya..jadi tertarik awak nengok dia bertanding..
3. Naomi Osaka,  petenis asal Jepang ini memang baru saja menggelitik emosi tennisku, terutama ketika ia menjuarai turnamen Grandslam US Open 2018 mengalahkan Serena Williams. Ia menangis terharu dan Serena memeluknya....menggugah sekali. Selain orang asia, ia juga punya semangat yang tinggi dalam bertanding.
4. Heather Watson....kalau petenis yang satu ini, jujur saja, aku menjadi fansnya karena aku sangat suka dengan wajah manisnya. Tapi ia juga adalah petenis yang hebat.

Tunggu ya.....aku juga akan segera bertanding di turnamen Grandslam 2019...Semoga.

No comments:

Post a Comment

Amanatku sebagai Pembina Upacara

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat Pagi, Salam sejahtera buat kita semua. Anak-anak sekalian... Satu hal y...