Wednesday, 26 December 2018

Onitsuka Tiger

Hasil gambar untuk Djokovic with tiger shoes

Sebagai seorang yang sangat menggemari olahraga Tennis lapangan, aku selalu memperhatikan segala hal yang terkait dengan para petenis kelas dunia khususnya. Mulai dari karirnya, gaya bermainnya, model pukulan backhand dan forehandnya, ekspresi kemenangan, kekalahan, kemarahan , kekesalan mereka saat bertanding, istri dan pacarnya, sampai aksesoris yang mereka gunakan ketika bertanding. 
Kali ini aku mau sedikit fokus pada sepatu yang mereka gunakan.
Roger Federer, Petenis Swiss ini sangat setia dengan sepatu Nike yang ia gunakan saat bertanding dan reket Wilsonnya. Mulai awal karirnya sampai saat ini King Roger masih menggunakan sepatu bermerek NIKE dan Wilson sebagai senjatanya.
Rafael Nadal, Petenis Spanyol ini juga sampai saat ini masih menggunakan merek NIKE sebagai sepatunya dan Reket Babolat sebagai senjata untuk menghancurkan lawan-lawannya.
Stan Wawrinka, Petenis Swiss ini menggunakan Yonex sebagai aksesoris bertandingnya. Sepatu bermerek yonex diproduksi khusus untuknya, begitu juga dengan reket yonex yang ia gunakan untuk senjata meredam kesombongan lawan-lawannya. 
Dominic Thiem, Petenis Austria ini menggunakan ADIDAS untuk mengalasi kakinya ketika bertanding sampai saat ini, dengan Babolat sebagai Reket andalannya untuk menghempaskan lawan-lawannya.

Tapi kali ini aku tertuju pada Novac Djokovic.....aku bukan fansnya, tapi aku sangat mengagumiya sebagai petenis yang sangat giat, berstamina hebat dan pantang menyerah.
Petenis Serbia yang sangat setia dengan Reket Head nya ini awalnya juga setia dengan ADIDAS sebagai alas kakinya bertanding. Aku terkejut sejenak ketika dalam satu pertandingan Mr. Djokovic ini tak lagi menggunakan Adidas sebagai sepatunya, ia menggantinya dengan sepatu ONITSUKA TIGER. Memang bukan karena sepatunya, tetapi tahun 2018 ini dialah peraih 2 juara turnamen tenis berlevel tertinggi di dunia (Grandslam) yaitu Wimbledon dan US Open dan 2 lagi oleh Federer (Australian Open) dan Rafael Nadal (Roland Garros/Frenc Open).

Ada apa dengan Djokovic menggunakan Onitsuka Tiger? 
Yok kita lirik model dan warnanya...
Hasil gambar untuk onitsuka tiger djokovic 
Inilah salah satu Onitsuka Tiger yang selalu dipakai  Djokovic ketika bertanding.

Hasil gambar untuk onitsuka tiger djokovicHasil gambar untuk onitsuka tiger djokovic

Hasil gambar untuk onitsuka tiger djokovic
Inilah Onitsuka Tiger yang digunakan Djokovic ketika memenangi US Open 2018


Hasil gambar untuk onitsuka tiger djokovic
Inilah Onitsuka Tiger yang digunakan Djokovic ketika menjuarai Wimbledon 2018.
Mengapa putih? Karena turnamen Wimbledon memang memiliki kekhasan tersendiri, yaitu memiliki peraturan bahwa semua pemain yang bertanding harus menggunakan semua perlengkapan tubuhnya dengan warna putih.
Hasil gambar untuk onitsuka tiger djokovicHasil gambar untuk onitsuka tiger djokovic



Dan tidak hanya untuk olahrarga, ternyata onitsuka tiger juga memiliki model yang dapat digunakan untuk santai, jalan-jalan dan moment-moment lainnya.

Hasil gambar untuk onitsuka tigerHasil gambar untuk onitsuka tigerHasil gambar untuk onitsuka tigerHasil gambar untuk onitsuka tigerHasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger Hasil gambar untuk onitsuka tiger for womenHasil gambar untuk onitsuka tiger for womenHasil gambar untuk onitsuka tiger for women

Bisa digunakan untuk Cowok dan Cewek ni......hehehehehe. Keren Bah..


No comments:

Post a Comment

Amanatku sebagai Pembina Upacara

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat Pagi, Salam sejahtera buat kita semua. Anak-anak sekalian... Satu hal y...